Aplikasi Sirs Online

Jual Aplikasi Software Rumah Sakit di Tambrauw


Anda butuh Aplikasi Software Rumah Sakit di Tambrauw ??? maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai sebuah produk software Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit jadi lebih efektif, pengajuan Kredensial BPJS dapat menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi SIRS online berbasis web untuk rumah sakit di Tambrauw

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Tambrauw??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix Aplikasi Software Rumah Sakit Berbasis Web Terbaik

Keunggulan Aplikasi SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Tambrauw yang bergabung dengan kami.SIRS Online dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang hasilnya menjadikan klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Hemat hingga 90-95% biaya pemakaian kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis website yang mampu menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis website yang sudah berpengalaman, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, menciptakan Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, agar supaya mampu menyelaraskan berbagi kepentingan utamanya dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, software SIMRS Symphoenix akan terus diupdate yang pastinya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Tambrauw atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya melayani pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Tambrauw lebih lancar dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan Faskes tersebut mampu memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIMRS, SIMRS Symphoenix dapat mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Tambrauw bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja hal tersebut bisa lebih mudah lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang dirancang untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar bisa melaksankan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website

Akan tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah aplikasi software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor aplikasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Tambrauw yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat , tentu sajamembuat profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) ialah produk rekam medis elektronik paling baru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat memudahkan dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dikerjakan dengan menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau andai rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dilakukan.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan tersimpan dengan baik dan detail.
  6. Pencarian & pengurutan data dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Dapat melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user sehingga hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai dengan 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudahpasti valid dan telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Memanage Rumah Sakit di Tambrauw dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS online terbaik saat ini, yang pastinya dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Tambrauw.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan yang langsung berhubungan dengan pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang berkaitan dengan administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office diantaranya mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Tambrauw

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Tambrauw ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Tambrauw, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Tambrauw tentu saja akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Tambrauw akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang aplikasi SIRS online, konsultasi, dan juga komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Tambrauw??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami