Aplikasi Sirs Online

Jual Aplikasi Software Rumah Sakit di Muna


Apakah Anda sedang mencari Aplikasi Software Rumah Sakit di Muna ??? Kami punya solusinya. Sebagai Vendor SIMRS Kami memiliki produk Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit menjadi lebih efektif, proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan pelanggan atau pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin baik.

simrs symphoenix software SIRS online berbasis web untuk rumah sakit di Muna

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Muna??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan Software SIMRS Symphoenix Aplikasi Software Rumah Sakit Terbaik

Semua keunggulan SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Muna yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Proses Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, yang pastinya membuat klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada rekam medis pasien, dapat menghemat biaya penggunaan kertas sampai 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi tidak ribet lagi dan minim kesalahan karena sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Aplikasi Software Rumah Sakit yang mampu menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis web yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, mendesain Aplikasi Software Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, supaya dapat menyelaraskan berbagi kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain mempunyai fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan sebuah proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Muna atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk melayani kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Muna lebih lancar dengan adanya aplikasi software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan fasilitas kesehatan itu mampu melayani pasien peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIRS online, SIMRS Symphoenix bisa memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Muna memiliki persiapan yang lebih matang ketika mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit bisa melaksankan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit

Akan tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistemHal ini ditujukan agar supaya keamanan data tetap terjaga. Aplikasi software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Oleh karena itu, semua rumah sakit di Muna yang menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terupdate dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software SIMRS terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan sangat baik & detail.
  6. Aktifitas pencarian & pengurutan data pasien dapat dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel saat digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya apabila menggunakan kertas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudahpasti valid karena sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Muna dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Muna.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office ialah fitur pelayanan yang langsung berinteraksi dengan para pasien. Fitur font office diantaranya fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien menjadi lebih efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar calon pasien jadi lebih mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mengelola Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi Software Rumah Sakit di Muna

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Muna ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Muna, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Muna akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Muna akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Software Rumah Sakit, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Muna??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami